Minggu, 13 Januari 2013

And The Winner Is...

Sorry for the late post,
but I already announced the winner on twitter by mentioning the winner.

Thank you for joining this round, even though many people said that the theme is quite difficult but those 49 photos of Human and Animal proved that we can find the love of human and animal anywhere :) cuz traveling is not only about nature or adventure, but also love.

Dari sekian banyak foto-foto yang masuk, binatang yang paling jadi bintang adalah Burung, Anjing, Kuda, Kerbau, Onta, dan Ikan.

So, who's the winner of this round?
Nama : Noni Khairani
blog : http://nonikhairani.wordpress.com/
twitter : @nyonyasepatu

Bocah dan Kerbaunya

Dari 49 foto yang berpartisipasi, ada beberapa yang menjadi favorit saya dan teman-teman peserta lainnya, nah, ini TOP 3 yang jadi favorit saya karena saya anggap paling bisa merepresentasikan hubungan manusia dan binatang, kasih sayang serta sarat makna.

(well, walaupun pemenangnya tetep 1, tapi biar yang lain bisa tahu mana sih foto lain yang juga jadi favorit saya di ronde ini, selain foto yang saya post sebagai contoh ronde ini tentunya :P LOL
Here are the TOP 3 :

Selamat buat Si Nyonya Sepatu a.k.a Noni Khairani yang sukses merebut hati saya dengan 'Bocah dan Kerbaunya' semoga ronde-11 lebih seru dan lebih rame!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar